Visi dan Misi Kepala Desa Padek Hartoyo 6 Tahun Kedepan

Visi
“Terwujudnya masyarakat yang makmur, berkemajuan, agamis, demokratis , rukun dan damai”

Misi
1. Tanggap akan kebutuhan masyarakat khususnya yang menyangkut kesejahteraan dan pendidikan.
2. Mewujudkan pemerintah yang bersih, transparan dan peduli
3. Mewujudkan pelayanan yang ramah dan mudah
4. Memperhatikan dan mendukung usaha ekonomi masyarakat dwengan menciptakan iklim produktif.
5. Mendukung masyarakat dan utamanya pemuda untuk aktif berorganisasi dengan segala kepedulianya dengan
memotivasi dan membantu mewujudkan sarana kegiatanya
6. Membangun dengan pengawasan yang ketat.

Hartoyo adalah kepala desa yang terpilih pada pilkades tanggal 21 Oktober 2018 untuk perode 2019-2024 beliau adalah seorang aparatur pemerintah dari tahun 2000-2017 dengan menduduki beberapa jabatan seperti kaur perencaan kaur keuangan dan terakhir sebagai kepala dusun 2 . Bapak Hartoyo ini merupakan sosok dengan kehidupan yang sederhana di lahirkan dari seorang bapaknya yang bekerja sebagai petani dari 2 bersaudara berikut sedikit tentang biografi kepala desa bapak Hartoyo

Hartoyo Kepala Desa Padek

Nama : Hartoyo
Tempat tanggal lahir : Pemalang, 1 Oktober 1968
Pendidikan : SD N 02 Padek
SMP N 1 Ulujami
SMA PGRI 2 Comal
STIE DHARMA Semarang
Pekerjaan : Tukang ojeg 1994 – 1998
Petani 2005- 2013
Pedagang 2013-2018
Perangkat desa 2000 – 2017
Istri : Lindawati
Orang tua : Wahid
Suliyah

Bapak Hartoyo memiliki sebuah cita –cita dalam sebuah pemerintahanya ingin mewujudkan sebuah pemeritahan yang bersih, transparan, dan peduli hal ini ingin dia lakukan karena betapa pentingnya sebuah pemerintahnya yang transparan dapat membuat masyarakatnya percaya akan jalanya pemerintahnya. Di dalam tubuh pemerintah yang bersih juga ingin di wujudkan bapak Hartoyo tanpa adanya pungli didalam pelayanan kepada masyarakat .
Peduli terhadap akan kebutuhan masyarakat desa Padek juga menjadi pokok hal ingin di wujudkan bapak Hartoyo kebutuhan masyarakat merupakan hal yang penting karena dia sadar pemerintah merupakan pelayan masyarakat. Melihat situasi saat ini betapa era globalisasi yang sangat kental sekali sampai di desa .
Bapak Hartoyo ingin di dalam perekonomian pedesaan dia mendukung dan memperhatikan serta menciptakan sebuah iklim usaha yang produktif. Bapak Hartoyo mengatakan bahwa dengan adanya bumdes dia akan mengoptimalakan jalanya bumdes sebagai motor pergerakan perekonomian di pedesaan . Pemuda desa padek menurut bapak Hartoyo sangat potensial sekali hal ini di buktikan dengan organisasi kepemudaan Karang Taruna di desa padek berhasil juara 1 sebagai karang taruna berprestasi.
Bapak Hartoyo sangat mendukung dan akan memberikan fasilitas kepada para pemuda yang ingin berkarya dan memajukan desa bapak Hartoyo juga akan mendukung secara penuh baik dari pemdes desa Padek maupun supoort dari dia sendiri.Bapak hartoyo berharap di 6 tahun yang akan datang desa Padek berhasil menjadi desa yang maju dan tak tertinggal lagi dengan desa lainya di kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang.
Dengan pemdes yang tanggap dan peduli bapak Hartoyo yakin desa padek akan maju dengan memanfaatkan dana desa dan alokasi dana desa sebaik-baiknya dan di optimalkan secara penuh dan tepat pada sasaranya bukan mustahil desa Padek akan maju baik secara insfaktur maupun sumer daya manusianya dengan melakukan pemerdayaan baik di kelembagaan pemerintah atau non pemerintah.
Dukungan dari masyarakat desa Padek serta keakifkan dalam berpartisipasinya dalam dalam jalanya pemerintah desa Padek juga sangat di harapakan dan juga mohon doanya kepadaa masyarakat desa Padek semoga saya bisa mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya dan semampu saya akan dilakukan untukm desa Padek yang lebih baik menurut bapak Hartoyo .

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Visi dan Misi Kepala Desa Padek Hartoyo 6 Tahun Kedepan

  1. Aamiin…
    Pemerintah merupakan pelayan masyarakat.
    Mudah – mudahan dikesempatan kepemimpinan 6 tahun ke depan Bapak bisa membuktikannya dg niat, cinta dan tekad yg tulus akan desa, sehingga bisa menjadi contoh pemimpin ataupun staf – staf yg lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *